Pages

Ads 468x60px

Senin, 07 Januari 2013

Personality Disorder


            Huamm.,. ngantuk berat padahal, setelah seharian beraktifitas. Mulai dari latihan mengemudi, me-coding ria bersama teman, ikut seleksi futsal, dan berdiskusi masalah politik. Dari banyaknya aktifitas tersebut, akhirnya banyak orang yang bisa ditemui. Orang-orang tersebut memiliki berbagai macam latar belakang dan sifat. Ada yang supel, dan ada juga yang agak pendiam. Yang pemarah, yang suka berbicara koar-koar dan lainnya.
                Dari berbagai macam sifat tersebut, dikenal istilah Personality Disorder atau Kegagalan dalam hal kepribadian. Yang parah dari orang
yang mengalami sifat ini adalah kegagalan mereka dalam bersosialisasi dengan masyarakat. Akibatnya mereka bisa dianggap orang yang aneh. Namun ada lagi sifat lain dari jenis ini yang lebih aneh, yaitu seseorang yang membuat tulisan ngawur, gak jelas arahnya tujuan maupun sasaran dari tulisannya.
                Seseorang yang terkena sifat ini bisa disebabkan kelelahan dan keletihan yang menjadi-jadi. Sehingga menyebabkan berkurangnya kemampuan asupan oksigen ke otak. Akibatnya otak memerintahkan semua saraf untuk berada dalam kondisis relaksasi/istirahat. Makanya hala tersebut jua lah yang akhirnya membuat mata sudah mencapai level 5 Watt (red.= ngantuk). Dan inilah akhir tulisan sama pada malam ini.

Wassalam
Just End of Third Pharagraph
catatan 19 November 2012, 22:26 Wita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates